Lima Olahan Salimah Food Anggota Blogger Bengkulu, No 4 Olahan Cinta

Produk Salimah Food, www.keluarganawra.com

Indonesia adalah Negara Maritim, negara maritim  berarti Indonesia sebagian besarnya adalah laut. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyebutkan bahwa potensi tangkapan ikan di laut Indonesia mencapai 9,9 juta ton per tahunnya. Jadi Warga Negara Indonesia harus suka makan ikan, kalian suka makan ikan ? Siapa yang suka makan ikan harus kenal dengan salimah food. 

Salimah food, Produk dari PT Salimah Prima Cita. PT Salimah Prima Cita adalah perusahaan yang digagas dan didirikan oleh para aktivis Organisasi Massa perempuan Persaudaraan Muslimah (Salimah). Nah, Produk Salimah Food ini adalah semua olahan nya adalah Ikan. PT Salimah Prima Cita ini sudah mempunyai cabang disetiap daerah, termasuk di Bengkulu. Di Bengkulu, Salimah Food Berdiri April 2016.


Bulan kemaren Blogger Bengkulu mengadakan kelas Blogger yang ke 3 dan setiap Peserta membawa Produk untuk di review. Nah, Berikut Hasil Review Tugas anggota Blogger Bengkulu.

1. Ekado Puding Susu ala Mbak Milda

Mbak Mildaini adalah ketua Blogger Bengkulu, Ibu Tiga anak ini sangat antusias untuk membuat olahan dari salimah food, maklumlah kan emak-emak. Banyak olahan yang dibuat mbak milda, ada Ekado Soup, Soto Ekado, dan Ekado Puding Susu. Nah, yang unik bagi saya adalah Ekado Puding Susu. Bagaimana dengan teman-teman.

www.keluarganawra.com

www.keluarganawra.com



2. Bola-Bola Nasi Goreng ala Ria M Fasha

Mbak Ria, admin www.happyummi.com ini juga sangat pintar masak, saya pernah diundang makan dirumahnya. Masakan nya enak dan nikmat. Ibu dari dua anak yang masih Balita ini sangat suka mengkreasikan masakannya. Berikut Bola-bola Nasi Goreng ala Mbak Ria.

www.happyummi.com

3. Oseng-Oseng Ektra Pedas ala PJV

Mas PJV (Piter Julius Vero), admin dari sepenggalinfo.com ini baru menyelesaikan studinya. Nah Alumni Bahasa Inggris Unmuh Bengkulu ini, selain jago bahasa Inggris juga pintar memasak. Buktinya Masakan Pedas Salimah Food ala PJV di jamin nanti kalian para perempuan-perempuan akan suka dengan  masakan ini.

www.sepenggalinfo.com

4. Otak-Otak Gulung Mie Cinta ala Ambar

Mbak Ambar Pravitasari, yang mempunyai blog www.ddandelion.com. Pernah saya bertanya, itu kenapa huruf D nya double di tulisan dandelion nya. Dia menjawab karena cuma ddandelion yang tersiedia, kayaknya mbak Ambar ini suka sekali dengan dandelion. Nah, selain pecinta dandelion mbak Ambar juga suka masak. Dia bilang, masak itu harus dengan cinta, jika ada rasa cinta saat memasak maka semua nya akan terasa enak. hehehehe. hati-hati yaa dengan otak-otak gulung mie Cinta ala Ambar ini ya. nanti kamu jatuh cinta. hehehe.

www.ddamdelion.com
5.  Tumis Tofu Kaki naga Ikan ala Istri Bang Okay
Enak ya, yang punya istri. Bang okay seorang ayah yang mempunyai dua orang anak dan mempunyai prinsip untuk tidak memberikan jajanan sembarangan kepada anaknya, Hal itu menuntut istrinya harus pandai memasak, ini telah di buktikan oleh istrinya dengan membuat Tumis Tofu Kaki Naga Ikan. Apakah kalian mau mencoba menyicipi masakan ini juga? kalau iya harus izin sama Bang Okay dulu ya. Hehehehe.

www.theoskars.com
Nah teman-teman, itulah Lima hasil olahan salimah food dari Blogger Bengkulu. Semua Produk yang dibuat adalah dari Salimah Food. Kalian suka yang mana? atau mau bikin sendiri? jika mau bikin sendiri dan ingin berkreasi lebih silahkan hubungi salimah food Bengkulu di bawah ini.
Oya, baca juga tulisan Keluarga Nawra tentang Pilihan Olahan Salimah Food Solusi Sehat dan Praktis dari Ibu Hebat
Sosial Media Salimah Food
Instagram : @salimahfoodbengkulu
Fanspage : Salimah Provinsi Bengkulu

Pemesanan hubungi:
Hermansyah Salimah Food
Alamat : jalan Beringin No 65 A RT. 6 RW 02 Padang Jati (Rumdin Kehutanan Depan Golkar Kota Bengkulu)
WA/HP : 081 3922 2225






5 komentar: