Pisang Wulu Camilan Baby Blue Bengkulu, Enak dan Bergizi



Hai Sahabat,Apa kabar semuanya? Oya kali ini saya akan bercerita tentang Pisang Wulu Kedai Camilan Baby Blue Bengkulu. Kalian tahu, camilan ini sekarang lagi hit loh di Bengkulu. Nah jika nanti kalau kalian jalan-jalan ke Bengkulu jangan lupa ya datang ke kedai ini pasti kalian tidak akan menyesal.

Sebelum kita membahas pisang wulu nya kedai camilan baby blue, ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu manfaat pisang. Manfaat pisang itu antara lain adalah

1. Sumber Tenaga
Pisang dapat dicerna dengan mudah, sehingga gula yang terdapat didalamnya akan diubah menjadi sumber tenaga yang baik untuk pembentukan tubuh, kerja otot dan juga sangat bagus untuk menghilangkan lelah.
2. Ibu Hamil
Wanita yang tengah hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi pisang, karena mengandung asam folat tinggi yang penting bagi kesempurnaan janin, pembentukan sel-sel baru dan mencegah terjadi cacat bawaan. 


3. Penderita Sakit Maag



Sebagai buah yang dapat dikonsumsi langsung, pisang tak membuat iritasi atau kerusakan usus bagi penderita maag. Buah ini sering digunakan untuk melawan penyakit usus, sebab teksturnya lembut.

Nah, Mungkin cukup tiga, kalau mau tahu banyak googling aja ya. hehehe. Pisang adalah buah yang bisa dibuat apa aja. Pisang bisa digoreng, direbus atau pun di makan mentah. Sudah banyak olahan pisang yang dibuat oleh orang zaman now. Nah, salah satu nya adalah olahan dari kedai camilan Baby Blue ini. Yaitu Pisang Wulu yang bertabur coklat dengan aneka warna. Tentu kalau kita berbicara coklat pasti menjadi kesukaan semua orang.

Pisang Wulu dengan 5 warna dan Varian Rasa
Karena dibuat dari pisang, Pisang Wulu Kedai Camilan Baby Blue mempunyai gizi pisang dan Coklat. Camilan ini sangat cocok dimakan di saat santai, apalagi untuk menemani kita dalam mengerjakan kegiatan, seperti menulis untuk seorang blogger.

Kedai Cemilan Babyblue  Sudah berdiri sejak tahun 2013, pada awal berdirinya sampai tahun 2016 mereka melakukan penjualan secara Online, mulai pada bulan Maret 2017 baru Kedai Cemilan Babyblue ini membuka toko secara offline yang  beralamat di Jalan Kebun Veteran Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu.

Sumber foto : www.momsodell.com


Selain menjual pisang wulu dengan lumer coklat yang beraneka warna, kedai camilan baby blue juga menjual Terang Bulan Mini, Terang Bulan Premium, Bakso Bakar, Mango Thai, Mokat, Es Srikaya dan Es Tebu.

Sumber foto : www.momsodell.com
Untuk harga semua produk Kedai Camilan Baby Blue pas dikantong, yaitu:
- terang bulan (harga mulai 45rb)
- terang bulan mini (5rb & 6rb)
- pisang wulu (15-25rb)

Nah, jika teman-teman berminat silahkan Hubungi

Ig : @kedaicemilanbabyblue
Fb kedai cemilan baby blue

No hp : 081333001120 / 0895328202023

















  

2 komentar: